22 September 2024

KARO OPS POLDA GORONTALO BUKA LAT PRA OPERASI BINA KUSUMA OTANAHA 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (26/07/2018) Polda Gorontalo melaksanakan Latihan Pra Operasi Bina Kusuma Otanaha 2018 yang bertujuan meningkatkan kemampuan teknis dan taktis petugas pelaksana Operasi sesuai fungsi dan peranan masing-masing sebelum melaksanakan operasi. 

Kegiatan Lat Pra Ops Bina Kusuma dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 26 s/ 27 Juli 2018 bertempat di Ruangan Biro Operasi Polda Gorontalo.

Karo Ops Polda Gorontalo Kombespol Drs. Gatot Santoso membuka langsung kegiatan Lat Pra Ops Bina Kusuma 2018 dengan membacakan sambutan Kapolda Gorontalo. dalam sambutannya menyampaikan kegiatan Lat Pra Ops ini diharapkan personil pelaksana Operasi mampu memahami hakekat tugas, fungsi, dan peranan masing-masing serta menyamakan persepsi tindakan serta sasaran yang akan dilaksanakan selama operasi. 

Operasi Bina Kusuma akan dilaksanakan Polda Gorontalo dan jajaran selama 10 hari pada tanggal 30 Juli s/d 9 Agustus 2018, dengan mengedepankan kegiatan pre emtif baik pencegahan maupun pembinaan, Ops Bina Kusuma Polda Gorontalo melibatkan 35 personil dari satker Dit Binmas, Dit Intelkam, dan Ro Ops Polda Gorontalo.

Penulis         : Iswan (PID Dit Binmas)

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed