22 September 2024

Jaga Kemanan, Babinkamtibmas Sampaikan Pesan Kepada Pemain Biliard

gorontalo.tribratanews.com.co.id. Polda Gorontalo. Guna mengantisipasi adanya tindak pidana perjudian di wilayah Hukum Polres Pohuwato, Babhinkamtibmas desa Huyula kec. Randangan Briptu Muh yusuf memberikan himbau di tempat bilyard untuk tidak bermain judi. Sabtu (4/8)

Briptu Yusuf im Patroli melaksanakan kegiatan patroli dan sambang ke salah satu tempat permainan billiard yang ada di Kec huyula, patroli ini sambil menghimbauan agar para pemuda yang sedang bermain billiard untuk tidak melakukan tindak pidana perjudian.

“Permainan biliard tidak dilarang. Tetapi jangan sampai dibarengi aktivitas perjudian karena itu pelanggaran hukum. Selain itu, supaya menjaga ketengan lingkungan. Pemilik juga harus mengingatkan pengunjungnya serta waspada terhadap adanya pencurian kendaraan bermotor,” kata briptu yusuf

Selain itu juga briptu yusuf mengingatkan kepada para pemuda tersebut untuk tidak mengkonsumsi miras dan narkoba.

Kegiatan patroli ini adalah kegiatan rutin dan terus dilakukan baik siang maupun malam dengan memperhatikan jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan terjadianya gangguan kamtibmas di wilayah hukum pohuwato.

Penulis : Hardiyanti

Editor  : Mulyono

Publish : Hardiyanti

You may have missed