22 September 2024

Patroli Polsek Kabila Bone, Himbau Warga Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Drs. Rahmad Fudail, MH sering mengingatkan kepada seluruh personil di jajaran Polda Gorontalo untuk terus melaksanakan patroli kamtibmas. Patroli ini perlu dilaksanakan guna mencegah suatu tindak pidana yang ada di masyarakat.

Menyikapi apa yang diperintahkan Kapolda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Botubarani Kec. Kabila Bone Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Arianto Thaib bersama personil Kabila Bone lainnya yang dipimpin oleh Kapolsek Kabila Bone melaksanakan Patroli Rutin malam Minggu, Sabtu 21 Juli 2018.

Sebelum turun ke lapangan, Kapolsek Kabila Bone melaksanakan apel konsolidasi guna mengecek kesiapan personil dan memberikan arahan untuk tidak langsung main tindakan saat berhadapan langsung dengan masyarakat yang sedang dalam pengaruh minuman keras, karena hal tersebut dapat menimbulkan permasalahan.

Setelah melaksanakan apel konsolidasi, Personil Polsek Kabila Bone langsung turun melaksanakan patroli kamtibmas ke wilayah hukum Polsek Kabila Bone, dan pada kesempatan tersebut personil menghimbau kepada warga agar jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum, tidak konsumsi Miras, karena Miras ini hanya dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Selain itu gunakan sosmed dengan bijak dan tetap jaga kamtibmas bila ada masalah segera di laporkan ke babinkamtibmas/Polsek kabila bone.

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish  : Fandi

You may have missed