22 September 2024

Sambang Di Desa Binaannya, Bripka M. Nurdin Himbau Warga Antisipasi Berita Hoax dan Radikalisme

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Bripka M. Nurdin  melaksanakan sambang Kamtibmas ketempat pembuatan Gula merah  dengan cara tradisional milik dari Bpk. Ismail lahamutu yang saat itu sedang melakukan aktifitas pekerjaan bangunan permanen yang nantinya bangunan tersebut  akan dipergunakan untuk pembuatan dan menyimpanan hasil produksi gula merah, Sabtu 21 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar membantu Polri dalam hal memberantas penyebaran berita- berita bohong ( Hoax) serta menolak paham- paham radikalisme serta kiranya dapat bekerja sama dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat.

Bripka M. Nurdin juga menghimbau kepada warga untuk dapat segera melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila melihat atau menemukan permasalahan yang terjadi di desa, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani.

Penulis   : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish    : Fandi

You may have missed