22 September 2024

KARO RENA POLDA GORONTALO PIMPIN RAPAT RAKERNIS REVISI DIPA /RKA-KL DALAM RANGKA MENDUKUNG PENGAMAN TAHAP PILPRES,DPD DAN PILEG TAHUN 2018

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (27/08/2018) Biro rena Polda Gorontalo melaksanakan Rakernis Revisi anggaran yang dipimpin langsung oleh Karo rena Polda Gorontalo Kombes Pol.Y.Budi Meidianto, SIK.MH. Di Ballroom Hotel Rachmad Iin Yang didampingi oleh Kabag Ren Progar Kompol Budi Satrio dan Kabag Progar Kompol Sarmin Tamola yang di ikuti oleh pengemban Fungsi Ren dimasing – masing satker dan jajaran Polda Gorontalo. 

Dalam kegiatan tersebut Karo rena menyampaikan bahwa mengingat ditahun 2018 kegiatan pengamanan tahapan Pilpres, DPD dan Pileg tidak didukung dengan anggaran maka dipandang perlu melakukan revisi anggaran, untuk itu beliau mengundang kepada seluruh satker dan jajaran khususnya pengemban fungsi ren untuk dapat memberikan gambaran dan masukan kepada pimpinan bagaimana menyikapinya. “Jelas Karo” 

Kegiatan rakernis ini juga memberikan harapan kepada para peserta untuk dapat memberikan data yang riil tentang kegiatan dimasing – masing satker yang sudah dilaksanakan maupun yang belum dilaksanakan. 

Harapannya dalam revisi anggaran untuk mendukung kegiatan pengamanan Pilpres, DPD dan Pileg untuk memastikan kegiatan yang tidak bisa diserap sampai pada akhir tahun 2018, sehingganya hal tersebut dapat direvisi untuk mendukung kegiatan pengamanan, mengingat anggaran indeks maksimal yang akan dibutuhkan pada pengamanan nanti sebesar 10,9 M. 

Disamping itu pula bahwa Rakernis revisi Dipa ini untuk membantu satker dalam hal memudahkan penyerapan anggaran yang sulit dipecahkan dimasing – masing satker.

Penulis         : Halim

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed