22 September 2024

Antisipasi Tindakan Kriminalitas, Bhabinkamtibmas Brigadir Yance Gencar Laksanakan Door To Door System

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas , Bhabinkamtibmas Desa Trikora Kecamatan Popayato Brigadir Yance Tumewu melaksanakan kegiatan Door to Door system (DDS) kerumah warga binaanya.

Pada kesempatan tersebut, Brigadir Yance menyampaikan beberapan pesan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati – hati baik di dalam rumah maupun diluar rumah, karena kejahatan bisa terjadi dimana saja.

Brigadir Yance juga menghimbau agar pada malam hari, apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu dengan baik dan menyampaikan kepada tetangga untuk dapat mengawasi rumah, begitu pula pada saat memarkir kendaraan, agar dikunci ganda, serta diparkir ditempat yang benar-benar aman.

Kegiatan Brigadir Yance merupakan kegiatan yang secara rutin dilaksanakan dan merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang selalu berada ditengah Masyarakat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan, dan menyampaikan informasi kepada Masyarakat.

Terakhir Babinkamtibmas menghimbau masyarakat untuk selalu berkordinasi dengan bhabinkmtbmas/babinsa ataupun perangkat desa untuk melaporkan segala bentuk ajaran ataupun aliran radikalisme yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal ataupun di desa.

Penulis : Fandi
Editor   : Mulyono
Publish : Fandi

 

You may have missed