22 September 2024

Sambang Warung Makan, Brigadir Saipullah Padri Himbau Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polda Gorontalo, Anggota Bhabinkamtibmas desa Permata Kec. Bone Kab. Bone Bolango Brigadir Saipullah Padri dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya terus melakukan upaya seperti sambang warga binaan dan dialogis  guna memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas, Kamis 13 September 2018.

Adapun sambang warga binaan dan dialogis tersebut menurut Brigadir Saipullah sangat penting dan efektif kerena bisa bertemu langsung dengan warganya sehingga  bisa menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam kesempatan itu pula Bhabinkamtibmas mengingatkan agar tetap bersama sama menjaga keamanan di lingkungan sekitar, serta dapat menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di desa maupun di kelurahan, agar permasalahan tersebut dapat segera ditangani oleh pihak yang berwajib.

“Dihimbau juga, kepada warga untuk tidak menyebarluaskan konten ataupun berita yang belum jelas kebenarannya, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi Pilpres dan Pilleg”, jelasnya.

Penulis  : Fandi

Editor     : Mulyono

Publish  : Fandi

You may have missed