22 September 2024

Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Tentang Larangan Penggunaan Knalpot Racing

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (15/09/2018) pukul 09.00 wita Bertempat di Ruas jalan Trans Sulawesi Simpang 3 menuju Kec. Dengilo dan Kota Gorontalo Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail dibantu oleh para tukang bentor mensosialisasikan tentang larangan penggunaan Knalpot racing bagi kendaraan bermotor dengan cara memasang Spanduk Peringatan terhadap larangan bagi pengguna Knalpot racing. 

Warga masyarakat merespon dan mendukung atas sosialisasi tersebut dan bersedia bekerja sama dalam hal memberantas Knalpot racing.

Saya selaku bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga apabila mempunyai sanak famili yang menggunakan Knalpot racing agar dilepas, untuk mengurangi penggunaan Knalpot racing terutama para remaja.

Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama, dimulai dari menjaga diri sendiri maupun milik pribadi, jangan sampai kita menjadi korban dari suatu tindak kejahatan.”ujar Bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

You may have missed