22 September 2024

POLDA GORONTALO BUKA KESEMPATAN BAGI PUTRA PUTRI GORONTALO UNTUK MENJADI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DI LINGKUNGAN POLRI

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian negara republik Indonesia dipastikan akan membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan polri tahun 2018, Kepastian ini didapat setelah as SDM Polri menetapkan resmi usulan formasi CPNS yang akan dibuka pada 2018 ini.

Kepala Biro Sumber Daya Manusia (KARO SDM) Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Defrian Donimando SIK MH, mengonfirmasi hal itu. “Betul akan di buka CPNS di lingkungan kepolisian republik Indonesia,” ujar Karo SDM di ruangan Karo SDM gedung dua Polda Gorontalo, Senin (24/9/2018).

Karo SDM Polda Gorontalo menuturkan, rekrutmen CPNS 2018 di Kepolisian ini akan diprioritaskan untuk jabatan seperti dokter umum ahli pertama, dengan pendidikan S1 dokter umum, analisis perencanaan penganggaran  dengan pendidikan S1 ekonomi dan akuntasi pembangunan, perawat terampil, pendidikan DIII perawat , bidan terampil pendidikan DIII bidan, dan pengelola kefarmasian DIII farmasi.

Karo SDM menyampaikan bahwa penerimaan CPNS ini nanti akan di buka mulai tanggal 26 September sampai dengan 4 Oktober 2018. Pendaftaran dapat di lihat melalui web sscn. bkn.go.id Perusahan sistem ini diyakini akan mempermudah dan mempersingkat para pendaftar memilih formasi yang diinginkan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik membenarkan adanya penerimaan CPNS di lingkungan polri ini, untuk itu di harapkan kepada masyarakat yang memiliki latar belakang dengan persyaratan yang telah di tentukan silahkan mendaftar pinta Kabid Humas. Bagi yang berminat silahkan mendatangi panatia penerimaan CPNS di biro SDM Polda Gorontalo atau mengecek di web yang telah di tentukan tambah Kabid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Mulyono

Publish         : Fandi

 

You may have missed