22 September 2024

Sambang Kamtibmas, Brigadir Arianto Himbau Warga Bijak Dalam Bermedia Sosial

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah, Bahbinkamtibmas sering kali melaksanakan sambang Kamtibmas, patroli, Door to door system, serta melakukan problem solving terhadap warga yang bermasalah.

Menyikapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Botubarani kecamatan Kabila Bone Kab Bone Bolango Brigadir Arianto Thaib melaksanakan sambang Kamtibmas kepada salah satu warga yang sedang nongkrong, Jum’at 28 September 2018.

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada pemuda yang sedang duduk agar dapat selalu menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ini, serta menghimbau untuk tidak mengkomsumsi minuman beralkohol atau miras kerena dapat menganggu kesehatan dan orang lain.

Tak lupa juga, Brigadir Arianto menyampaikan agar dapat bijak dalam bermedia sosial, jangan menyebar berita yang tidak benar, apalagi sebentar lagi, seluruh masyarakat di Indonesia akan memilih calon presiden dan wakil presiden, untuk itu janganlah sekali-kali menyebarkan informasi yang hoax karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat, baik di wilayah Gorontalo maupun di daerah lain.

“Mari kita dukung dan sukses Pemilu Serentak 2019 dengan aman damai, dan bermartabat”, Ujar Arianto.

Penulis : Fandi
Editor : Mulyono
Publish : Fandi

You may have missed