22 September 2024

POLRI SIAP MEMBERIKAN PENGAWALAN DAN PENDISTRIBUSIAN BAHAN MAKANAN BAGI MASYARAKAT KORBAN BENCANA

gorontalo.tribratanews.com.com Polda Gorontalo. Tim Operasi Satgas Aman Nusa Dua Giat pendistribusian sembako di posko pengungsian di Desa Labuan Kungguma Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala.Minggu (7-10-2018).

Dalam giat pendistribusian Tim Satgas Aman Nusa II bahan alami berupa Mie instan dan mineral udara. Tak hanya lewat bahan makanan Tim Satgas Aman Nusa II menyalurkan PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) bagi masyarakat korban bencana di Kecamatan Poboya yang Pimpin langsung oleh Kasubit Patwal Air Dir Polairud Baharkam Polri Kombes Pol. Macruzi Rahman.SIK.

Kombes Pol. Macruzi Rahman menyampaikan pendistribusian bahan makanan, mineral udara dan PDAM (Perusahaan Daerah Air Mineral) ke masyarakat korban bencana akan terus di lakukan demi kebutuhan sehari-hari masyarakat bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Kota Palu Sulawesi Tengah.

Kompol. Sugeng Setyo Budhi. SIK selaku Dansatgas Operasi Aman Nusa II Polda Gorontalo menambahkan Kepolisian akan terus mengawal dan menyebar ke masyarakat korban bencana gempa dan tsunami.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK. dilain tempat kirim yang pendistribusian bantuan bahan dari Pemerintah dan Masyarakat Gorontalo ke Palu hingga saat ini masih terus dikirim, maka kami dari pihak Kepolisian akan terus memberikan pengawalan agar sembako yang di distribusikan dapat sampai ke masyarakat langsung. ini adalah bentuk Rasa Kepedulian Pemerintah dan Masyarakat atas kejadian Bencana Alam yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala Sulteng.

Penulis: Saiful

Editor: Risda 

Publikasikan: Fandi 

You may have missed