22 September 2024

Jamin Keamanan Pemilu 2019, Personil Ops Mantap Brata 2018 Polda Gorontalo Gencar Laksanakan Patroli Ke KPU dan Bawaslu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga keamanan pada pemilu 2019 yang akan datang, Kepolisian di seluruh Indonesia sering kali melaksanakan tugas kepolisian seperti melaksanakan Patroli dan melaksanakan pengamanan kampanye, seperti halnya yang dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo yang termasuk dalam operasi mantap Brata 2018 yang melaksanakan Patroli rutin ke KPU dan Bawaslu Provinsi Gorontalo, Kamis 11 Oktober 2018.

Dalam pelaksanaan patroli ini, Personil Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh AKBP Lisma Dunggio dan diikuti oleh Personil gabungan dari beberapa Satker Polda Gorontalo.

AKBP Lisma Dunggio dalam hal ini menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakannya patroli ini adalah untuk menjaga situasi keamanan selama tahan pelaksanaan pemilu 2019 di Provinsi Gorontalo ini, serta diharapkan Provinsi Gorontalo tetap aman, tertib dan kondusif.

Ditempat yang lain, AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menghimbau kepala seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk dapat terus menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayahnya, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu Serentak 2019.

“Untuk itu marilah kita sama-sama menjaga dan mensukseskan pemilu 2019 ini dengan aman damai dan bermartabat,” ujar AKBP Wahyu.

Penulis : Fandi

Editor   : Risda

Publish : Fandi

You may have missed