22 September 2024

ANTISIPASI KRIMINALITAS, BHABINKAMTIBMAS BRIPKA SUBHAN BERSAMA BRIGADIR JEKY LAKSANAKAN PAM WAHANA PASAR MALAM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 18 Oktober 2018 pukul 20.00 wita Bhabinkamtibmas kelurahan siduan Subhan Muksin bersama  Bhabinkamtibmas kelurahan bubulan Brigadir Jeky Tiwow melaksanakan pengamanan di Lokasi Hiburan Wahana Pasar Malam di Kel. Siduan Kec. Paguat.

Tujuan kegiatan ini untuk memberikan Pelayanan Serta Rasa Aman para pengunjung pasar malam & tempat parkir kendaraan tersebut serta mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif di wilayah hukum Polsek paguat.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Bripka Subhan dan Brigadir Jeky menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu mengawasi anak anak mereka ketika sedang bermain wahana, untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan dan dapat mengancam keselamatan anak anak.

Dan kepada pedagang diberitahukan untuk tidak menjual barang-barang berbahaya seperti petasan, senjata tajam apalagi obat-obatan terlarang.”ujar Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya, Bhabinkamtibmas juga menghimbau bagi para pengunjung agar waspada dan menjaga ketertiban serta agar memakirkan kendaraanya dengan rapi di tempat parkir yang telah disediakan.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kriminalitas sekaligus memberikan rasa aman dengan adanya kehadiran polisi ditempat hiburan masyarakat.”ungkap Bhabin.

Penulis    : Fandi

Editor       : Risda

Publish    : Fandi

You may have missed