22 September 2024

Peduli Masyarakat Sulteng, Polri Lakukan Pengamanan Pendistribusian Bahan Logistik dan Bahan Sembako

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pembagian logistik dan bahan sembako ke Sulawesi Tengah Terus mengalir, pasca terjadinya gempa bumi serta tsunami terhadap masyarakat palu, Sigi, dan Donggala.

Dalam pembagian logistik dan bahan sembako ini, mendapatkan pengamanan dari Personil kepolisian Dit Polairud Polda Gorontalo, Dit Polairud Polda Sulsel dan Dit Polairud Polda Sulut. Dan pengiriman bahan sembako ini berlangsung di pelabuhan peti kemas pantoloan, Sabtu 13 oktober 2018.

Setelah melakukan Pengaman, para personil langsung penyerahan sembako di Ds. Labuan lelean kec Labuan kab. Donggala secara simbolis yang dilakukan oleh Dir polairud polda sulteng Kombes pol Toni Ariyadi efendi kepada warga yang tertimpa bencana.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK di tempat yang lain menyampaikan bahwa, dengan dilaksanakannya pembagian logistik dan bahan sembako secara terus menerus ini, diharapkan perekonomian di wilayah Sulawesi Tengah dapat berjalan normal dan kembali seperti semula, serta berharap bencana alam ini tidak akan terjadi lagi.

Penulis : Fandi

Editor   : Risda

Publish : Fandi

You may have missed