21 September 2024

Bhabinkamtibmas Ini Sambangi Warga Binaanya Pada Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai wujud kedekatan Polisi dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas dituntut selalu aktif melaksanakan kegiatan sambang ke desa binaannya untuk dan selalu melekat dengan warga yang menjadi binaanya

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Jumliadi menyambangi sdra. Mahmud Rajamuda yang sedang duduk diteras warung kios miliknya Bertempat didusun bitila desa mekar jaya kec duhiadaa. Minggu (14/10) pukul 21.37 wita

Pada kesempatan itu bhabinkamtibmas mengingatkan kepada beliau, sebelum beranjak tidur kiranya jangan lupa mengunci rapat rapat pintu warung kiosnya serta amankan ke dalam rumah bilamana masih ada barang barang lain yang berada diluar kios agar terhindar dari tindak kejahatan.

Bhabinkamtibmas brigadir Jumliadi mengatakan, kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan oleh warga dengan menyampaikan segala permasalahan yang ada di wilayah desanya.

“Sehingga diharapkan Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap aspirasi warga yang berkaitan dengan situasi kamtibmas, demikian pula sebaliknya masyarakat akan lebih dekat dengan pihak Kepolisian sehingga apabila masyarakat ada masalah akan lebih mudah diselesaikan,” ungkap Bhabinkamtibmas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed