21 September 2024

Bertemu Warga Binaanya, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Masyarakat sangat mendambakan kehadiran Polri dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Maka dari itu, Rabu (17/10/2018) pukul 20.00 Wita Bhabinkamtibmas desa molamahu kec.paguat

Aipda Iwan Pateda menyambangi warga yang sedang duduk didepan toko super murah.

Bhabinkmatibmas mengunjungi warganya untuk bersilaturahmi dan berbincang bincang mengenai situasi keamanan di desanya, serta Bhabinkamtibmas mendengarkan masukan ataupun permasalahan warganya, sehingga dapat di selesaikan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.

Bhabin menghimbau agar masyarakat mewaspadai dan tidak mempercayai berita- berita bohong (Hoax) yg dapat memprovokasi masyarakat  dan menolak paham-pahan Radikalisme. dan apabila ada permasalahan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas

Ditempat lain, Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku kabid humas Polda Gorontalo mengatakan Sudah menjadi tanggungjawab dan kewajiban seorang Bhabinkamtibmas sebagai pelayan masyarakat, untuk tetap jalin kemitraan dan kebersamaan dengan para warga didesa binaan, seorang Bhabinkamtibmas sudah seyogyanya melekat dengan desa yang menjadi wilayah binaannya, bahasa melekat disini artinya sang Bhabinkamtibmas harus bisa bersama sama dengan warganya bersinergi membangun lingkungan yang aman tertib dan nyaman untuk ditinggali oleh para penduduknya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed