21 September 2024

Dengan Mediasi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Selesaikan Masalah KDRT

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat (19/10/2018) pukul 09.00 wita Bhabinkamtibmas Kel. Padebuolo Polsek Kota Timur Bripka Ismail Ahmad telah memediasi masalah KDRT yang terjadi di RT 01 RW 04 Kelurahan Padebuolo, yang di lakukan oleh Terlapor Lk inisial KM Umr 38 Thn, Pek Swasta, alamat Kel Padebuolo Terhadap istrinya Pelapor Pr. Inisial LA, Umr 39 Thn, Pek IRT, alamat Kel Padebuolo.

Awalnya terlapor sempat di marahi oleh pelapor, karna kesal terlapor langsung memukul pelapor di bagian wajah sehingga pipi dan mata sebelah kanan pelapor mengalami sakit.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas mempertemukan, memediasi, dan melakukan pembinaan kepada kedua belah pihak di Kantor Kelurahan Padebuolo. Apabila terjadi masalah agar diselesaikan dengan baik, dibicarakan dengan kepala dingin agar tidak menimbulkan masalah yang dapat memecah rumah tangga.

Dan hasil pertemuan masalah bisa di selesaikan, di mana kedua belah telah saling memafkan, dan di hadapan Bhabinkamtibmas terlapor membuat pernyataan tertulis untuk tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed