21 September 2024

RAKERNIS DAN PELATIHAN FUNGSI KEHUMASAN DI TUTUP OLEH WAKAPOLDA GORONTALO

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pelaksanaan Rakernis dan pelatihan fungsi kehumasan yang di laksanakan di aula titinepo Polda Gorontalo selama tiga hari, di tutup oleh wakapolda Gorontalo Kombespol Drs Jaya Subriyanto, kegiatan ini di hadiri oleh beberapa pejabat utama Polda Gorontalo Jumat 19/20/2018.

Menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks polri di tuntut mampu tampil secara profesional mengentaskan berbagai persoalan Kamtibmas . Dengan kegiatan Rakernis serta pelatihan yang di laksanakan oleh bidang Humas Polda Gorontalo ini di harapkan dapat memberikan perubahan dalam pelaksanaan tugas tugas kehumasan baik dalam penulisan artikel jurnalistik membuat produk produk kreatif dan kegiatan kehumasan lainnya.

Untuk itu saat penutupan kegiatan Rakernis dan pelatihan ini wakapolda Gorontalo berharap agar segala ilmu pengetahuan yang di berikan oleh para narasumber selama pelatihan benar benar bisa di fahami secara baik dan selanjutnya di implementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari hari. Wakapolda Gorontalo mengucapkan terima kasih kepada Kabid Humas dan seluruh jajaran serta panitia .

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik menyampaikan bahwa melalui pelatihan ini personil pengemban fungsi humas satker Polda dan jajaran mampu meningkatkan kualitas dalam membuat produk produk dan tulisan yang bisa mengangkat citra polri kedepan.

Penulis         : Irham

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed