21 September 2024

BRIGADIR RIDWAN SAMBANGI WARGANYA YANG SEDANG BERCOCOK TANAM

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam mengoptimalkan giat Polmas sesuai  dengan Telegram Kapolri No. Pol : ST / 223 / III / 2009 tanggal 31 Maret 2009 tentang arahan dalam optimalkan giat polmas. Diantaranya Bentuk kegiatan tersebut diutamakan berupa tatap muka dengan cara mendatangi warga masyarakat dari rumah ke rumah, binluh kepada komunitas yang ada dalam masyarakat secara intensif dan simpatik. Jum’at (19/10/18)

Bhabinkamtibmas Desa Tuloa Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Brigadir Ridwan A. Ahmar Melaksanakan Sambang kerumah warga yang sedang bercocok tanam, dalam kesempatan tersebut Ridwan bertukar Fikiran tentang Cara menanam Di Polibek dan menyempatkan Untuk memberi Himbauan agar Selalu Menjaga Kamtibmas dan menyaring isu” yg beredar di Media Social (Hoax).

Ridwan menjelaskan apalagi saat ini Adalah tahun politik, agar kita terhindar dari Provokasi oleh pihak” yg tdk bertanggung jawab demi terciptanya Pemilu yg aman dan kondusif, dan satu hal lagi jangan sembarangan membagikan suatu kiriman di Medsos apalagi berupa isu yang belum tentu benar ingat kita bisa terjerat Undang – Undang ITE Tentang Informasi Transaksi Elektronik serta Teknologi Informasi.

Penulis         : Munawir

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed