21 September 2024

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Kota Timur Sambangi Pasar Senin

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pembeli dan penjual dipasar, Bhabinkamtibmas kelurahan moodu polsek kota Timur polres Gorontalo kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala melaksanakan sambang di pasar tradisional moodu yakni pasar Senin di jalan taman bunga kelurahan moodu. Senin (22/10/2018) pukul 07.55 wita

Selain itu, sambang ini juga sebagai wadah untuk mempererat taki silaturahmi baik antara masyarakat dengan masyarakat begitu juga antara polisi dan masyarakat begitu juga dengan sebaliknya. 

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji Amrula menghimbau kepada pedagang dan pengunjung pasar agar ibu- ibu yang berbelanja tidak memakai perhiasan yang berlebihan dan memarkirkan kendaraannya di tempat yang aman dan bisa dipantau.

“Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada pedagang pasar agar hati-hati dalam setiap menerima uang dari pembeli mengantisipasi peredaran uang palsu mengingat pelaku kejahatan biasa mengambil kesempatan,” Kata Bhabinkamtibmas Brigadir Fauji.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed