20 September 2024

Melayat, Bhabinkamtibmas Tunjukkan Empati Kepada Warga Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mengetahui ada salah satu warga Desa binaanya meninggal dunia, Bhabinkamtibmas Bripka Kisman Ismail langsung mendatangi rumah duka Almarhumah Rugaiyah Usman di Dusun 1 Desa Kemiri. Senin (22/10/2018)

Almarhumah meninggal dunia diusia 70 tahun dikarenakan sakit, mendengar berita tersebut Bripka Kisman Ismail bergegas ke rumah duka untuk memberikan wujud duka cita dan dukungan moril kepada keluarga yang ditinggalkan.

Bhabinkamtibmas turut bergotong royong bersama warga masyarakat dalam mendirikan tenda dan mempersiapkan kuburan dilokasi Makam keluarga. 

Dihadapan keluarga yang ditinggalkan, Bhabinkamtibmas menyampaikan ucapan turut berbelasungkawa serta berduka yang sedalam-dalamnya.

“Sebagai sesama makhluk sosial, tentunya kita harus saling peduli dan berempati dengan apa yang dialami oleh saudara-saudara kita.” tutur Bhabin

“Kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas terhadap warga yang sedang berduka dan membantu keluarga yang ditinggalkan,”tutup Bripka Kisman.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed