22 September 2024

Ciptakan Kamtibmas, Brigadir Ricki Sambangi Para IRT

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya, Bhabinkamtibmas Keramat Kec.Tapa Kab.Bone Bolango Brigadir Ricki Anggara menyambangi ibu rumah tangga di desa Binaannya, Senin22 Oktober 2018.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas Brigadir Ricki menyampaikan pesan kamtibmas untuk ikut serta menjaga kamtibmas dilingkungan tempat sekitar,mengingatkan jika sudah selesai memasak agar kompor gas jangan lupa dimatikan.

Brigadir Ricki juga berharap agar tetap waspada terhadap terjadinya pencurian pada saat rumah kosong penghuni, pastikan pintu dan jendela rumah sudah terkunci apabila meninggalkan rumah ataupun pada saat tidur dan waspada terhadap terjadinya tindak pidana penipuan dengan berbagai modus operandi, karena banyak para pelaku kejahatan menggunakan hipnotis untuk memperdaya korban.

“Apabila terjadi tindak kejahatan atau gangguan kamtibmas diharapkan untuk melaporkannya kepada aparat Desa yang nantinya akan diteruskan kepada Bhabinkamtibmas guna dapat segera diambil tindakan,”pesan Brigadir Ricki.

Penulis         : Fandi

Editor           : Risda

Publish         : Fandi

 

You may have missed