21 September 2024

TILANG PENGENDARA SAMBIL MENGGUNAKAN HAND PHONE

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Operasi Kepolisian Terpusat Zebra Otanaha 2018 Polda Gorontalo turunkan 45  Personil pada pelaksanaan  Operasi Zebra Otanaha pada hari Rabu, 31 Oktober 2018 di simpang empat Andalas jalan. Prof. Dr. Jhon Ario Katili Kelurahan Paguyaman Kota Tengah. 

Operasi Zebra Otanaha  kali ini di Pimpin oleh Akp  Anton Salam. Dalam Operasi ini Polisi menyasar sejumlah pelanggaran lalu lintas, Polisi akan melakukan penindakan dengan tilang bagi mereka yang melanggar, dan target utama kami dalam Hari ke 2 (dua)  pelaksanaan Operasi Zebra Otanaha 2018 ini ialah yang mengendarai kendaraan roda dua maupun roda empat serta bentor sambil menggunakan Hand Phone”kata Anton”. 

Dalam Operasi ini, selain Fungsi lalu lintas Polda Gorontalo, Direktorat lalu lintas juga di bantu oleh personil gabungan dari masing-masing  Satuan Kerja Polda Gorontalo.

Akbp. Wahyu Tri Cahyono. Sik selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menambahkan, upaya ini di lakukan guna mengurangi atau menurunkan angka kecelakaan lalu lintas. Berkendaraan sambil menggunakan Hand Phone bisa membahayakan pengendara lain atau sebaliknya. Berkaitan dengan hal tersebut,  di harapkan kepada Masyarakat Provinsi Gorontalo dalam Operasi Zebra Otanaha  2018 ini, bisa membangun kesadaran disiplin dalam berlalu lintas”himbau Wahyu”.

Penulis         : Iswan

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed