23 September 2024

BABHINKAMTIBMAS SAMBUNG SILATURRAHIM YANG TERPUTUS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Betapa petingnya silaturrahim dalam kehidupan bermasyarakat terutama silaturrahim sesama muslim, hal ini karena menyambung silaturrahim berpengaruh terhadap bekal hidup di dunia dan di akhirat serta dapat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Babhinkamtibmas Desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo Bripka Djafar Hida Kamis, 01 Oktober 2018 mediasi warga binaannya yang sedang berselisih paham. Kedua warga binaannya ini sudah lama saling bermusuhan, Yang mana pokok permasalahannya adalah penghinaan.

Mediasi yang di lakukan oleh Bripka Djafar bertujuan untuk menyatukan atau merukunkan kembali warga binaannya yang saling cekcok.

Orang yang selalu menyambung silaturrahim akan di panjangkan usianya dalam arti akan di kenang selalu”kata Djafar”. Jangan kita saling mengolok-olok atau menghina, karena perbuatan itu sangat di benci oleh Allah Swt, sebab kita semua adalah mahluk ciptaanya”tambah Djafar”. Marilah kita jalin kembali silaturrahim, jangan ada lagi permusuhan, sebab hanya akan ketentraman di dalam bermasyarakat”ajak Djafar”.

Penulis  : Iswan

Editor    : Risda

Publish  : Fandi

You may have missed