23 September 2024

Pantau Penerimaan Bibit Sapi, Bhabinkamtibmas Himbau Warga Tetap Jaga Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif bhabinkamtibmas desa tulo’a BRIGADIR Ridwan A. Ahmar sering melaksanakan door to door system, sambang kamtibmas serta patroli dialogis di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilaksanakannya Pada Jumat 02 November 2018, saat Mendampingi Kepala/Aparat Desa Dan Warga dalam Penerimaan Bibit Sapi Oleh Pemerintah yang disalurkan Melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Bone Bolango.

Adapun Jumlah sapi yang diterima Yaitu 20 Ekor dan diberikan Kepada 10 Warga Penerima di Desa Tuloa. Sebelum dibagikan, kegiatan diawalai dengan penandatanganan Bukti penerima dan wawancara oleh pihak Dinas Peternakan terhadap masing-masing warga yang akan menerima Bantuan Bibit Sapi.

Dalam kesemapatan tersebut Bhabin menyempatkan Untuk memberi Himbauan pada warga agar merawat Sapi tersebut dengan baik dan mentaati aturan yang ditetapkan oleh pemerintah yang tercantum dalam Surat Bukti Penerimaan yang telah ditanda tangani oleh masing-masing Penerima Sapi.

selain itu brigadir Ridwan A. Ahmar juga mengingatkan agar Selalu Menjaga Kamtibmas, menjalin Silaturahmi yang Baik antar sesama Warga dan Segera Menyampaikan Ke Bhabinkamtibmas, Kepala Desa atau Aparat Desa bila ada masalah yang timbul di Wilayah Desa Tuloa demi terciptanya situasi yg aman dan kondusif.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed