23 September 2024

BHABINKAMTIBMAS BRIGADIR AGUSRANTO DAMPINGI APARAT DESA DALAM PENERIMA BIBIT SAPI

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jumat 02 November 2018 pukul 13.50 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Kopi Brigadir Agusranto Mendampingi Kepala/Aparat Desa Dan Warga dalam Penerimaan Bibit Sapi Oleh Pemerintah yang disalurkan Melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Bone Bolango.

Adapun Jumlah sapi yang diterima Yakni 20 Ekor dan diberikan Kepada 1 kelompok yakni kelompok Dambalo Jaya, dan terdiri dari 10 Penerima sapi bantuan. Sebelum dibagikan, kegiatan diawalai dengan penandatanganan Bukti penerima dan wawancara oleh pihak Dinas Peternakan terhadap masing-masing warga yang akan menerima Bantuan Bibit Sapi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmaa menyempatkan Untuk memberi Himbauan pada warga agar merawat Sapi tersebut dengan baik dan mentaati aturan yang ditetapkan oleh pemerintah yang tercantum dalam Surat Bukti Penerimaan yang telah ditanda tangani oleh masing-masing Penerima Sapi.

Selain itu pula bhabin mengingatkan kepada para penerima sapi untuk tidak melepaskan sapi mereka dan berkeliaran di jalan raya sehingga dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengendaran dan juga warga harus mematuhi perda Kabupaten Bone Bolango nomor 39 tahun 2006 tentang hewan lepas.

Penulis   : Fandi

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed