22 September 2024

BHABINKAMTIBMAS DESA TULOA DAMPINGI KADES MENYALURKAN BANTUAN SAPI KE MASYARAKAT

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Mendampingi Kepala Desa Tuloa dalam Penerimaan Bibit Sapi Oleh Pemerintah yang disalurkan Melalui Dinas Pertanian dan Peternakan Kab. Bone Bolango. Jum’at (02/11/18).

Salah satu fungsi Bhabinkamtibmas adalah Mengkoordinasikan upaya pembinaan Kamtibmas dengan perangkat desa/kelurahan dan pihak-pihak terkait lainnya untuk mendukung jalannya Program Pemerintah khususnya di Desa Tuloa Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Adapun Jumlah sapi yang diterima Yaitu 20 Ekor dan diberikan Kepada 10 Warga Penerima di Desa Tuloa. Sebelum dibagikan, Giat diawali dengan penandatanganan Bukti penerima dan wawancara oleh pihak Dinas Peternakan terhadap masing-masing warga yang akan menerima Bantuan Bibit Sapi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Tuloa Brigadir Ridwan Ahmar menyempatkan Untuk memberi Himbauan pada warga agar merawat Sapi tersebut dengan baik dan mentaati aturan yang ditetapkan oleh pemerintah yang tercantum dalam Surat Bukti Penerimaan yang telah ditanda tangani oleh masing-masing Penerima Sapi, selain itu bhabin juga mengingatkan agar Selalu Menjaga Kamtibmas, menjalin Silaturahmi yang Baik antar sesama Warga dan Segera Menyampaikan Ke Bhabinkamtibmas atau Kepala Desa bila ada masalah yang timbul di Wilayah Desa Tuloa demi terciptanya situasi yg aman dan kondusif.

Penulis   : Awzazg

Editor     : Risda

Publish   : Fandi

You may have missed