21 September 2024

Dengan Sambang, Bhabinkamtibmas Brigadir Royke Ajak Warga Tolak Berita Hoax

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa londoun Brigadir Royke Takahegesang melakukan sambang dirumah salah satu warga yakni bapak Arter Mutoneng. Rabu (07/11/2018) pukul 20.00 wita

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga stabilitas keamanan dalam pemilihan presiden dan wakil presiden,agar bisa berpartisipasi dalam pemilihan tersebut dengan tidak menyebarkan fitnah yang bisa menimbulkan perpecahan dalam masyarakat.

“Mari membantu polisi untuk melawan hoax, tidak menyebarkan berita hoax yang belum tentu kebenarannya,”pesan Bripka Mariono.

Selain itu, Bhabinkamtibmas menerangkan bahwa dengan adanya kepedulian serta kebersamaan diantara warga masyarakat, seluruh ancaman dan gangguan kamtibmas yang akan muncul,  agar dapat meminimalisir serta dapat dicegah sedini mungkin.

“Tanpa adanya sinergitas serta kerjasama antara warga masyarakat dengan aparat keamanan kondusifitas kamtibmas tidak mungkin akan diwujudkan,” jelasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed