21 September 2024

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Satbrimobda Gorontalo Rutin Laksanakan Pengajian Di Kabupaten Sigi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selain melakukan Kerja Bakti dan Trauma Healing Personil Satbrimobda Gorontalo juga Rutin melakukan Giat keagamaan Seperti Pengajian dan Yasinan di Masjid-masjid Yang ada di seputaran Wilayah Desa Maku Kec Dolo Kabupaten Sigi, Sulteng.

Seperti yang di Lakukan oleh 3 Personel Satbrimobda Gorontalo yaitu Bharatu Kamaruddin, Bharatu Laode Darmin dan Bharada Asdin Kaledupa Ketiga Personil ini Tergabung dalam Satgas Aman Nusa II Satbrimobda Gorontalo BKO Polda Sulteng dan sering melakukan giat pengajian Di Masjid Al-Itihad Bersama Masyarakat Setempat dan berkoordinasi dengan Imam Masjid Serta  pengelola Masjid Al-Itihad. 

Kegiatan ini merupakan bentuk Pembinaan kerohanian dan menanamkan nilai-nilai bacaan dalam kitab Suci Al-Qur’an. Turut hadir dalam kegiatan pengajian adalah Jamaah dan anak-anak setempat.

Selain itu, Pak Imam Masjid sangat senang dengan kehadiran dari personel Satbrimobda Gorontalo dan mendukung kegiatan ini.

Iptu Ari Prasetyo S.Ik selaku Danki mengatakan bahwa Kegiatan ini Sangat penting untuk dilaksanakan, Selain Pengajian personel Satbrimobda Gorontalo juga Rutin melakukan Giat Yasinan setiap Malam Jumat, dan hampir semua masjid yang ada di kecamatan Dolo Di datangi untuk melakukan pengajian bersama masyarakat.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed