21 September 2024

BHABINKAMTIBMAS MENYELESAIAKAN PERSOALAN WARGA

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menyelesaikan persoalan persoalan di masyarkat tak henti hentinya dilakukan oleh bhabinkamtibmas Sebagai ujung tombak pelayanan polri terdekat dengan.masyarakat bhabinkamtibmas wajib mengetahui dan memahami karakteristik masyarakat  di wilayah binaannya termasuk menyelesaikan persoalan persoalan sosial masyarakat seperti yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas kel.padebuolo polres Gorontalo kota bripka ismail adam. 

Polisi kelurahan ini harus menyelesaikan tuduhan santet yang menimpa masyarakatnya.

Kejadian berawal dari laporan Lk. Inisial as umur 48 tahun alamat kelurahan padebuolo kota gorontalo yang melaporkan Lk. Inisial ap umur 72 tahun yang masih tetangga kampungnya , Lk. Inisial as melaporkan Lk. Inisial ap setelah ia mengalami sakit yang aneh beberapa bulan terakhir.ini seperti sakit dan.kerasukan setiap.malam hari .

Lk. As menyakini.bahwa Lk. Ap yang telah menyantet dirinya karena dia sudah berobat kedokter tapi tidak sembuh .

Menanggapi laporan tersebut bhabinkamtibmas segera mengambil langkah langkah penyelesaian masalah dengan melibatkan tiga pilar dan  kedua pihak keluarga yang bertikai musyawarah damaipun dicapai dengan ditandai jabatan tangan kedua pihak.

Penulis         : Karsum

Editor           : Risda

Publish         : Karsum

You may have missed