21 September 2024

Ciptakan Situasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Sambangi Perbelanjaan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jum’at (09/11/2018) pukul 16.00 wita Bhabinkamtibmas Kel. Tenda Kec Hulonthalangi Kota Gorontalo Bripka Ismail Yusuf Ibrahim melaksanakan sambang di indomaret tempat perbelanjaan yang berada di jln Yos sudarso kel Tenda Kec.Hulonthalangi Kota Gorontalo Jumat (09/11/18)

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi kondisi dan ketertiban masyarakat, selain itu juga sebagai wujud Pelayanan prima polsek Kota Selatan Polres Gorontalo Kota untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Petugas Bhabinkamtibmas menghimbau kepada karyawan Indomaret agar meningkatkan kewaspadaanya terutama terhadap pengunjung  yang masuk ke dalam Toko hanya sekedar lihat-lihat .

“Jangan sampai lengah selalu waspadai hal – hal yang kurang wajar dari pembeli dan juga lingkungan di sekeliling Indomaret,” terang Bripka Ismail Yusuf Ibrahim kepada karyawan indomaret.

Kegiatan sambang ini di lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di indomaret ini dan juga bagi masyarakat disekitar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

You may have missed