21 September 2024

Ciptakan Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Bripka Ismail Sambangi Tukang Bentor

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas kel Tenda Bripka Ismail Yusuf Ibrahim menyambangi kepada masyarakat pengemudi bentor di RT 02 RW 05 di kelurahan tenda. Selasa (13/11/2018)

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menghimbau kepada para tukang bentor agar senantiasa berhati-hati saat mengendarai bentornya.

Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mewajibkan kepada tukang bentor untuk memiliki kelengkapan adminitrasi dalam berkendara.

Selain itu, bhabinkamtibmas minta untuk warga agar lebih cerdas dalam memilah milah  atau menilai media sosial, jangan sampai mudah percaya terhadap berita berita yang bersifat Hoax serta dapat menimbulkan perpecahan diantara warga masyarakat,” ucap Bripka Ismail.

Ia menjelaskan bahwasannya alangkah baiknya apabila menerima suatu berita untuk dicek dulu sumber beritanya serta fakta faktanya jangan buru buru untuk dibagikan kepada orang lain, apabila berita tersebut merupakan bohong dan terlalu di tanggapi  apalagi di share kembali maka akan dapat menimbulkan suatu keresahan serta dapat memecah belah persatuan dan  Kesatuan Bangsa.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed