21 September 2024

Sambang Cara Bhabinkamtibmas Desa Bumi Bahari Dekat Dengan Anak

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Salah satu upaya untuk meningkatkan kecintaan dan kepercayaan anak-anak terhadap Polri. Bhabinkamtibmas desa bumi bahari kec popayato Briptu Fajaruddin Supardi meyambangi sekelompok anak anak yang akan bermain bola. Selasa (13/11) 

Memang terobosan kegiatan kreatif ini sangat tepat dan patut di contoh,karena anak-anak kita tidak cukup hanya diperhatikan oleh orang tua saja, atau guru di sekolah, namun harus adanya keterlibatan dari berbagai elemen/pihak. Termasuk Bhabinkamtibmas yang mempunyai peluang untuk melakukan pengayoman, perlindungan, pembinaan, pengawasan serta bimbingan terhadap anak-anak yang ada.

“Briptu Fajaruddin Supardi juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada anak-anak agar selalu waspada, dan hati-hati tidak keluar rumah sendirian tanpa ditemani orang tua atau temannya, mengingat jarak antara rumah cukup jauh, menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selalu taat dan patuh terhadap orang tua, guru, serta orang lain”. Tutur Briptu Fajaruddin Bhabinkamtibmas Desa bumi bahari.

“Selain itu, saya sampaikan untuk meningkatkan prestasi belajar selalu mentaati peraturan di sekolah, hindari jajan makanan sembarangan antisipasi bahaya bahan makanan yang tidak baik untuk kesehatan, tidak lupa di sampaikan kepada anak – anak agar menolak ajajakan orang yang tidak di kenal pada saat jam pulang sekolah,”Bhabin.

Penulis         : Firdha 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed