21 September 2024

DALAM RANGKA HUT POLAIR KE – 68 POLDA GORONTALO LAKSANAKAN DONOR DARAH

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Giat Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Titinepo Mapolda Gorontalo yang diikuti oleh Kapolda Gorontalo Brigjen. Pol. Drs. Rachmad Fudail, MH bersama Wakapolda, Irwasda, Pju, unsur TNI, dan Personil Polda Gorontalo dan Bhayangkari. Jum’at (23/11)

Giat Donor darah yang dilaksanakan oleh Dit Polair Polda Gorontalo bekerja sama dengan pihak PMI Gorontalo adalah salah satu bentuk kepedulian Polda Gorontalo khususnya Dit Polair dalam rangka menyambut Ultahnya yang ke – 68.

Kapolda Gorontalo menyampaikan bahwa dengan menyumbangkan darah kita, selain mendapat Pahala kesehatan pun akan kita dapatkan dimana dengan berdonor darah kita dapat menurunkan resiko Kanker, menurunkan berat badan, mendeteksi penyakit serius yang kita tidak ketahui serta membuat badan sehat secara psikologis dan memperpanjang usia.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan Giat Donor Darah yang dilaksanakan dalam Rangka memperingati HUT Polair yang ke – 68  jumlah peserta donor dalam kegiatan ini sebanyak 93 orang dan jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 73 kantong darah, agar dapat membantu Masyarakat yang membutuhkan transfusi darah, dengan berdonor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan atau bahkan beberapa nyawa sekaligus.

Penulis         : Munawir

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

You may have missed