22 September 2024

KAPOLDA HADIRI PEMAKAMAN ALMARHUM AKP ENDANG KUSNADI

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai pemimpin yang memperhatikan personilnya Kapolda Gorontalo Brigjenpol Drs Rachmad Fudail MH menghadiri pemakaman Almarhum AKP Endang Kusnadi personil Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo dirumah duka perum nabila permai Bengawan Solo Kota Gorontalo minggu 02/12/2018.

Dalam kesempatan tersebut juga, Kapolda Gorontalo didampingi oleh Para Pejabat Utama Polda, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo Ny. Deasy Rachmad Fudail serta para Bhayangkari Daerah Gorontalo lainnya.

AKP Endang Kusnadi yang bertugas di direktorat lalulintas sebagai Kasubbag Renmin ini menghembuskan nafas terakhir dirumah sakit Aloei Saboe di karenakan sakit, selama tiga hari berada dirumah sakit almarhum melawan penyakit yang di deritanya, sesuai informasi yang kami himpun, almarhum kesehariannya memiliki kepribadian yanh baik dengan rekan rekan kerjanya, baik dengan bawahan dan pimpinannya.

Almarhum sebelum meninggal menderita penyakit jantung, penyakit ini menurut keluarga sudah di derita oleh almarhum sejak almarhum menjabat kabag sumda di Polres Bonebolango . Almarhum juga sudah yang kedua kalinya masuk rumah sakit, sebelumnya masih sempat sembuh, tapi ketika penyakit tersebut menyerang almarhum yang kedua kalinya almarhum tidak sanggup lagi mempertahankan, sehingga almarhum menghembuskan nafas terakhir di rumah sakot aloei saboei sabtu 01/12/2018, pukul 08.30 .

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono Sik yang juga hadir di pemakaman menyampaikan bahwa almarhum selama menjabat Kabag Sumda Polres Bonebolango, saya selaku Kapolres saat itu, tahu persisi seperti apa kinerja almarhum, Mendengar informasi bahwa almarhum meninggal dunia, saya sangat kaget ujar kabid humas. Kabid humas menambahkan bahwa almarhum akan di makamkan di lokasi pemakaman keluarga Heledulaa Kota Gorontalo.

Penulis     : Irham

Editor        : Risda

Publish      : Fandi

You may have missed