23 September 2024

Polda Gorontalo bentuk tim olahraga Bola Voli

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pembentukan tim bola voli binaan Kepala Biro SDM (Sumber Daya Manusia) ini merupakan langkah awal untuk pembinaan anggota remaja pemula yang berbakat. “Tim ini akan ditangani oleh para Danton dan perwira yang sudah saya tunjuk” ujar Kombespol Murbani, Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Gorontalo.

Para anggota tim ini sendiri terdiri dari bintara remaja angkatan 42 Dit Sabhara Polda Gorontalo yang akan dipilih melalui beberapa tahapan latihan dan seleksi.
“Disini bukan kita tunjukan ketangkasan dan kemampuan, tetapi juga memberikan nilai positif dalam kemampuan fisik. ” tambahnya.

Permainan bola voli merupakan aktivitas yang mampu menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Selain itu, olahraga ini juga mengharuskan bersosialisasi karena diperlukan kerja sama antar anggota tim. Hal ini tentu baik bagi para bintara remaja untuk mengisi waktunya sekaligus menjaga kesehatan dan fisik agar tetap fit.

Diharapkan dari pembentukan tim bola voli tersebut juga bisa menumbuhkan rasa satu rasa antara satu anggota dengan anggota yang lain, serta dapat meningkatkan jumlah kegiatan-kegiatan positif di Polda Gorontalo.

Penulis    : PID Biro SDM

Editor       : Risda

Publish     : Fandi

You may have missed