23 September 2024

2 Perumahan Guru Terbakar, Polri Bersama Instansi Terkait Bantu Evakuasi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Rabu 12 Desember 2018, pukul 09.00 Wita Bertempat SDN 12 Limboto Kelurahan Hunggaluwa Kec. Limboto telah terjadi Kebakaran Dua unit Perumahan Guru.

Dalam kronologis yang diterima oleh Bid Humas Polda Gorontalo, bahwa berdasarkan saksi atas Nama Lk. Zulfahri dan Pr. Amel yang keduanya adalah siswa dan siswi, mereka menyampaikan bahwa pada saat itu api pertama kali di lihat oleh kedua Saksi tersebut yang ruang kelasnya berdekatan dengan Perumahan Guru yang terbakar, kemudian karena panik, kedua siswa tersebut langsung berteriak dan langsung melaporkan hal itu kepada guru – Guru yang ada di sekolah tersebut.

Akibat kejadian itu, dua perumahan Guru serta meja serta kursi belajar yang disimpan di perumahan guru itu hangus terbakar.

Berdasarkan info yang didapat, Dua Perumahan Guru tersebut sudah menjadi Gudang penyimpanana Meja Serta Kursi Belajar yang sudah rusak, dan Dua Perumahan Guru tersebut sudah menjadi Gudang penyimpanana Meja Serta Kursi Belajar yang sudah rusak tersebut, dan akibat dari kebakaran ini, Proses Belajar Di SDN 12 Limboto di Hentikan dan Para Siswa Di Liburkan.

Mendapat informasi tersebut, Pihak Damkar Bersama aparat kepolisian dalam hal ini Polsek limboto langsung melakukan evakuasi dan dilakukan pengamanan TKP Oleh Angota Polsek Limboto.

Untuk saat ini api sudah dapat dipandamkan oleh tiga Unit Mobil Damkar Kab Gorontalo dan Situasi sekarang Aman Kondusif.

Penulis         : Fandi

Editor           : Irda

Publish         : Fandi

You may have missed