23 September 2024

Apel Pagi, Kabag Ops Berikan Arahan Terkait Perkembangan Situasi Kamtibmas di Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Apel Pagi Jumat Merupakan Rutinitas Apel Gabungan dari Personel Satbrimob Polda Gorontalo baik Untuk Melaksanakan giat Oraum maupun Personel yang melaksanakan Siaga. Kabag Ops Satbrimob Polda Gorontalo Kompol Zulkarnain S.Ik Memimpin langsung Apel Pagi Personel Satbrimob Polda Gorontalo bertempat di Lapangan Apel Mako Brimob Isimu, Apel diikuti Oleh Personel Staf Sat, Batalyon A Pelopor,dan Detasemen Gegana. Jumat 14/12/2018

Dalam kesempatan Apel Pagi tersebut Kabag Ops Menyampaikan tentang perkembangan Situasi Kamtibmas yang berkembang di Provinsi Gorontalo serta Persiapan dalam menghadapi Operasi Lilin Natal dan Tahun Baru.

“Seperti kita ketahui bersama bahwa Situasi Kamtibmas di Gorontalo agak memanas dengan adanya Unjuk Rasa oleh
Ratusan mahasiswa yang menamakan diri Aliansi Mahasiswa Universitas se-Gorontalo,yang dilaksanakan pada tanggal 10/12/2018 Di Polda Gorontalo. Untuk itu Diharapkan Kerjasama nya bagi seluruh personel satbrimob Polda Gorontalo agar selalu monitor kejadian di tempat tinggal masing-masing. Apabila ada informasi yang penting segera dilaporkan ke kewilayahan terdekat.

Berkaitan dengan ini agar disiapkan Peralatan baik PHH maupun Kendaraan dinas,, Apabila sewaktu-Waktu kita diminta perkuatan segera kita dorong Pasukan, Selain itu juga kita akan melaksanakan Operasi Lilin dalam perayaan Natal dan Tahun baru, segera di data Personel yang siap untuk melaksanakan tugas baik Pelopor maupun Gegana. Diharapkan kita bisa siap dalam menghadapi Operasi Lilin maupun Menghadapi Pemilu Tahun 2019.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik juga menambahkan “dalam setiap pelaksanaan Apel Pagi selalu di berikan arahan tentang Pelaksanaan tugas kedepan, dan ini sangat penting untuk memberikan informasi bagi seluruh personel agar bisa mempersiapkan diri dalam menghadapi tugas-tugas kedepan.

Penulis    : PID Sat Brimob

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

 

You may have missed