22 September 2024

Melalui Senam Aerobik, Personil Polda Gorontalo Jaga kesehatan dan Kebugaran Tubuh

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang penting bagi kehidupan manusia, karena apabila kesehatan kita ataupun kondisi fisik kita lemah, maka kegiatan yang akan kita laksanakan akan kurang baik.

Untuk itu Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Personil Polda Gorontalo melaksanakan olahraga pagi dengan senam aerobik, Jum’at 14 Desember 2018.

Dalam senam aerobik ini diikuti oleh Para Pejabat Utama Polda Gorontalo, Para Pamen, Pama dan Bintara, serta ASN Polda Gorontalo.

Karo SDM Polda Gorontalo Kombes Pol Murbani Budi Pitono, SIK, M.Si menyampaikan bahwa, Kegiatan ini sangat baik dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo, karena dengan kegiatan seperti ini, maka kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga kita tidak gampang terkena penyakit.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK, menyampaikan, Kegiatan olahraga ini merupakan agenda rutin yang setiap minggunya dilaksanakan oleh personil Polda Gorontalo.

“Semoga dengan dilaksanakannya senam aerobik ini, kesehatan dan kebugaran tubuh kita akan terjaga dengan baik, sehingga tidak cepat kena penyakit, karena kita ketahui bersama, saat ini situasi cuaca di Provinsi Gorontalo sering kali berubah-ubah, yang dapat menyebabkan kesehatan ataupun kebugaran tubuh kita menurun,” tambah Kabid Humas.

Penulis    : Fandi

Editor       : Irda

Publish     : Fandi

You may have missed