23 September 2024

PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU POLDA GORONTALO LAKUKAN PENEBALAN KE POLRES JAJARAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Persiapan Operasi Lilin Otanaha Tahun 2018 Polda Gorontalo dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019, yang bertempat dilapangan Apel Mapolda Gorontalo. Minggu (23/12/18)

Apel Operasi yang dipimpin oleh Dir Lantas Polda Gorontalo Kombes Pol. M. Pratama Adhysastra SH. SIK. MH Diikuti oleh Para Pamen dan Pama serta gabungan personel tingkat Polda yang terlibat operasi Lilin Otanaha tahun 2018 sebanyak 188 personel terdiri dari Brimob, Polair, Sabhara, Lantas dan Ban Ops.

Dalam Apel Persiapan Operasi tersebut Dir Lantas mengingatkan kembali SOP dalam pelaksanaan tugas dilapangan agar setiap personel memperhatikannya agar pada pelaksanaannya nanti berjalan dengan lancar, selanjutnya Dir Lantas membagi personel Ops Lilin menjadi tiga Peleton Unit Kecil Lengkap (UKL) yang akan diperbantukan ke Wilayah diantaranya Polres Gorontalo Kota, Polres Gorontalo dan Polres Bonebolango.

Dilain tempat Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menjelaskan bahwa Operasi yang dilaksanakan selama 10 hari bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan perayaan Natal dan Tahun Baru 2019, selanjutnya Kabid Humas menambahkan bahwa Polda Gorontalo juga telah menggeser Personel ke Polres Jajaran terdekat untuk back Up dan penebalan agar pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan lancar aman dan kondusif.

Penulis    : Awzazg

Editor      : Irda

Publish   : Fandi

You may have missed