21 September 2024

BERIKAN ARAHAN, BHABINKAMTIBMAS BOTUPINGGE SAMBANGI PARA SISWA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Mengantisipasi kenakalan remaja di kalangan siswa, banyak hal yang di lakukan pemerintah terutama memberikan sosialisasi sosialisai di sekolah sekolah. Polri dalam hal ini anggota bhabinkamtibmas juga ikut mengambil bagian dalam hal pembinaan terhadap para siswa, seperti yang di lakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Botupingge Brigadir Usman Abd Kadir Rabu 09/01/2019.

Saat menyambangi para siswa Brigadir Usman menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terutama dalam lingkungan sekolah. “Apalagi saat pelajaran dimulai jangan meninggalkan kelas” hal tersebut di sampaikan oleh Brigadir Usman. mengingat di zaman sekarang ini banyak para siswa yang keluyuran saat pelajaran di mulai. 

Melihat hal tersebut Polri juga harus mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan, di khawatirkan ketika pelajaran di mulai para siswa melakukan hal hal yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas. untuk itu sebagai penanggung jawab Kamtibmas Polri wajib untuk mengantisipasi hal tersebut.

Para siswa ini juga merupakan calon calon penerus bangsa, di harapkan para siswa ini dapat menjadi kebanggaan oranh tua. untuk itu pembinaan seperti ini harus terus di lakukan agar para siswa dapat melanjutkan pendidikan Seperti apa yang di sampaikan oleh Kabid humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik Bahwa para siswa ini harus benar benar di perhatikan agar kedepan siswa ini nantinya dapat menjadi kebanggan keluarga.

Penulis         : Irham

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed