21 September 2024

AWALI TAHUN 2019 KABID HUMAS BERIKAN MOTIFASI KEPADA ANGGOTA HUMAS

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Di tahun 2019 merupakan semangat baru bagi seluruh elemen masyarakat terutama bagi para pekerja kantoran. Bidang Humas Polda Gorontalo yang sekarang sudah menjadi Satuan Kerja sendiri yang tadinya masih menempel di Spripim Polda sekarang ini sudah berdiri sendiri. 

Apel pagi yang seyogyanya di laksanakan sperti biasanya kali ini berbeda, apel pagi di laksanakan di dalam ruangan kerja Kabid Humas Polda Gorontalo karena cuaca yang tidak memungkinkan. saat memberikan arahan Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik memberikan semangat kepada seluruh personil Humas agar di tahun 2019 ini lebih semangat dalam hal pelaksanaan tugas, Rabu 09/01/2019.

Bidang Humas merupakan satker yang terdepan dalam hal meningkatkan citra Polri. untuk itu Kapolri sangat antusias terhadap Humas dengan menjadikan Humas menjadi satker tersendiri. Kabid Humas juga menyampaikan agar di tahun yang baru ini kita harus menyiapkan apa saja yang akan di laksanakan selama satu tahun kedapan. 

Mengawali tahun ini Kabid humas berharap agar seluruh anggota meningkatkan kinerjanya, tinggalkan hal hal yang kurang baik di tahun kemaren. karena kedepan tugas Humas makon berat terutama dalam menungkatkan Citra Polri itu sendiri ujat kabid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed