21 September 2024

BHABINKAMTIBMAS IKUT AMANKAN AKTIFITAS MASYARAKAT PENGGUNA JALAN

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Aktifitas masyarakat pagi hari di jalan raya juga membutuhkan hadirnya anggota Polri, tetapi jumlah personil lalu lintas sangat minim, sehingga personil Polsek dalam hal ini personil pengemban Babinkamtibmas ikut melaksanakan Strong Point di jalan jalan untuk mengatur aktifitas masyarakat di jalan raya.

Seperti halnya yang di lakukan oleh Brigadir Mulyamin Lamusu personil Babinkamtibmas Kelurahan Buliide Polsek Kota Barat ini. Brigadir Mulyamin mengatur arus lalu lintas sejak pagi hari saat masyarakat beraktifitas. saat ini arus lalu lintas di pagi hari sangat padat, di karenakan banyak pengguna jalan yang menggunakan jalan raya menuju ke tempat kerja masing masing. 

untuk itu menghindari kemacetan arus lalu lintas Brigadir Mulyamin mengatur arys lalu lintas agar masyarakat pengguna jalan yerhindar dari kemacetan. sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan sesuai dengan waktunya tanpa terganggu karena adanya jalanan yang macet.

Kegiatan seperti ini merupakan kewajiban bagi Anggota Polri karena Polri tugasnya adalah memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas. Hal ini di sampaikan oleh Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik saat di temui di ruang kerjanya. Kabid humas berharap dengan hadirnya anggota Polri di jalan raya dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitasnya tambah bid Humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed