21 September 2024

BRIGADIR ULMAN BANTU LANCARKAN AKTIVITAS WARGA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kehadiran Polri yang salah satu perwujudtanya adalah keberadaan Babhinkamtibmas di tengah-tengah warga masyarakat dalam memberikan pelayanan dalam melaksanakan aktivitasnya di jalan raya. Bukan hanya Polri yang berban Putih saja atau yang lebih di kenal Polisi lalu lintas yang bisa mengatur dan menghentikan arus lalu lintas, namun ini juga bisa di lakukan oleh seorang Babhinkamtibmas dalam melayani dan melindungi warga binaannya. 

Seperti yang di lakukan oleh Babhinkamtibmas Polsek Kota Utara Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo Brigpol Ulman Dumoli Rabu, 09 Januari 2019. Ulman memberikan pelayanan terhadap warga binaannya di Kelurahan Tanggi Kiki Kecamatan Sipatana dengan wujud Strong Poit di simpang 3 (tiga)  SMP Negeri tiga Gorontalo. 

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Babhinkamtibmas terhadap warga binaannya. Karena dalam pemeliharaan keamanan  dan ketertiban, seperti halnya dalam pengaturan di pagi hari maupun siang hari. Aktivitas masyarakat di pagi hari mengalami peningkatan, begitu juga siang hari jam selesainya proses belajar mengajar siswa-siswi SMP Negeri 3 Gorontalo. 

Karena pengaturan arus lalu lintas ini di pandang perlu di lakukan oleh Ulman. Di sampaikanya” kegiatan pengaturan arus lalu lintas ini di lakukan salah satu bentuk kepeduliannya terhadap warga binaannya, agar keberadaann keamananya dari pengemudi-pengemudi nakal selalu terjaga di waktu berangkat sekolah maupun pulang sekolah, “jelas Ulman.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed