20 September 2024

Polisi Peduli, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga Yang Sakit

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas desa sipatana dan desa Buntulia Tengah Bripka Arman Habibie menjenguk salah satu warga yg sedang sakit yaitu Bpk. Iwan mahmud bertempat didusun timbuwolo desa buntulia tengah Kab. Pohuwato. Senin (14/01/2019)

Kedatangan Bhabinkamtibmas ini guna mengetahui kondisi kesehatan warganya, serta untuk memberikan saran agar masyarakat ikut dalam program BPJS agar saat sakit sudah dijamin perobatannya

Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan saling menjaga kerukunan antar warga masyarakat agar terciptanya keharmonisan dan menjalin kekeluargaan antar warga.

Tujuan kegiatan ini dilakukan agar terciptanya trust building/partnership building antara Bhabinkamtibmas dengan warga/kelompok masyarakat, sehingga terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif. memberikan Informasi tentang situasi/dinamika kamtibmas yang up-date.

Dengan begini hasil yang dicapai warga masyarakat dan Aparat kampung sangat apresiasi hadirnya bhabinkamtibmas, selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, mengingatkan warga agar waspada.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed