20 September 2024

Pimpin Apel Kesiapsiagaan,Dansat Brimob Ingatkan Pentingnya Aturan Berlalulintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Apel Kesiapsiagaan dalam menghadapi pemilu 2019  Satuan Brimob Polda Gorontalo yang dilaksanakan pada hari Jumat 18/1/2019, Bertempat di lapangan Apel Mako Brimob Isimu diikuti oleh PJU Satbrimobda Gorontalo Beserta Seluruh Anggota Satbrimobda Gorontalo dan ASN. Apel dipimpin langsung oleh Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Yudo Nugroho Sugianto S.Ik.

 Apel Kesiapsiagaan ini merupakan langkah untuk mengecek Perkuatan yang ada di Satuan Brimob Polda Gorontalo dalam menghadapi Pemilu Tahun 2019, dalam kesempatan Apel ini Dansat Brimob Polda Gorontalo Menyampaikan beberapa penekanan namun yang lebih dominan tentunya kepada seluruh Anggota Satbrimobda Gorontalo untuk lebih mentaati peraturan Berlalulintas dan itu dijadikan sebagai Hal yang wajib dilaksanakan. Selain itu juga dansat Brimob juga menyampaikan bahwa perintah dari Kapolda Gorontalo untuk mengsukseskan kegiatan millenial Road Safety Festival yang akan di laksanakan pada bulan Februari akan datang. 

“Mari kita sama-sama sukseskan acara ini dengan cara ya itu tadi menaati peraturan Berlalulintas. Berdasarkan hasil riset dari WHO Angka kematian yang terbesar yaitu kecelakaan lalulintas, dan yang menjadi Korban terbanyak adalah usia Remaja atau anak-anak. Dengan demikian kita Anggota Polri khususnya Brimob hati-hati dalam berkendara jangan sampai kita yang menggelorakan tentang keselamatan berlalulintas kita sendiri yang melanggar dan lebih parahnya lagi menjadi Korban karena tidak menaati aturan tersebut. Pungkasnya

Selain mengingatkan pentingnya mentaati peraturan Berlalulintas Dansat Brimob juga menyampaikan Apresiasinya terhadap Seluruh Anggota Satbrimobda Gorontalo yang sudah memberikan Dedikasi terhadap Satuan, dan harapannya kedepan kinerja lebih ditingkatkan lagi, yang terpenting tentunya hindari pelanggaran yang dapat mencoreng nama kesatuan sekecil apapun itu.

Penulis         : PID Sat Brimob

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

You may have missed