22 September 2024

SAMBANG KE DESA BINAAN BARU, BHABIN DESA TIMBUOLO TIMUR PERKENALKAN DIRI KE WARGANYA

gorontalo.tribratanews.com Polda Gorontalo – Untuk terciptanya kondisi wilayah yang aman dan kondusif maka perlu adanya giat sambang serta dor to dor system yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas. Selasa (29/01/19)

Salah satu giat sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo. Bripka Ridwan A. Ahmar sambang ke rumah-rumah warga serta ke aparat desa guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin Bersama Kapolsek Botupingge Ipda Mohamad Ahmad, SH.MH menyambangi Kantor Desa Binaan dan Kapolsek Memperkenalkan petugas Bhabinkamtibmas yang baru Kepada Kepala Desa serta Aparat Desa, Selanjutnya Bhabin Menyambangi Kantor KUA Kecamatan Botupingge yg berada di Desa Binaan dan berbincang-bincang dngan Kepala KUA dan Pegawai KUA Lainnya.

Dalam kesempatan tersebut selain memperkenalkan diri, bhabin tak lupa memberikan pesan” kamtibmas agar masyarakat berhati-hati tidak terhasut Penyebaran Hoax bahkan menjadi penyebar hoax.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat agar Polri lebih dicintai lagi oleh Masyarakat.

Penulis   : Awzazg

Editor      : Irda

Publish    : Fandi

You may have missed