23 September 2024

BHABIN DESA TIMBUOLO TIMUR HADIRI RAPAT BERSAMA PERANGKAT DESA

gorontalo.tribratanews.com Polda Gorontalo – Untuk menjalin hubungan yg baik bersama perangkat desa yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahim atau melaksanakan pertemuan bersama perangkat desa. Kamis (31/01/19)

Salah satu giat rapat bersama perangkat desa Timbuolo timur kec. Botupingge Kab. Bone Bolango yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo. Brigadir Ridwan A. Ahmar guna terciptanya wilayah yang aman dan kondusif.

Dalam giat Rapat Intern Desa Binaan yang di Pimpin oleh Kepala Desa Timbuolo Timur tersebut Membahas tentang Rencana kerja Aparat desa kedepannya, dalam kesempatan tersebut babhin menyempatkan untuk memberi Himbauan pada Kepala Dusun agar bersama-sama dalam menjaga Keamanan Desa dan tetap koordinasi dengan Bhabin khususnya bila ada Masalah Kemanan di Dusun masing – masing selain itu babhin juga mengingatkan agar lebih meningkatkan Kekompakan, silaturahmi antar sesama Aparat.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat khususnya pemerintah desa agar Polri bisa mengawal program – program desa yang direncanakan agar dapat terlaksana dengan baik.

Penulis : Awzazg

Editor    : Irda

Publish  : Fandi

You may have missed