23 September 2024

BABHINKAMTIBMAS PANTAU PROSES BELAJAR MENGAJAR  DI SDN 13

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas mempunyai peran yang sangat penting di dalam menjaga stabilitas keamanan. Babhinkamtibmas adalah anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, di mana merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, fungsi deteksi dini dan dalam institusi Kepolisian guna menyampaikan atensi maupun kebijakan pimpinan kepada warga masyrakat dalam hal selalu menjaga stabilitas Keamanan.

Rabu, 31 Januari 2019 Briptu M. Rizki Djau selaku Bhabinkamtibmas Kelurah  Buladu Kecamatan Kota Barat Polsek Kota Barat Polres Gorontalo Kota jajaran Polda Gorontalo, laksanakan sambang sekaligus bersilaturrahim dengan Kepala Sekolah SD Negeri 13 Kota Gorontalo, Ibu Normawati Yassin S.pd. dan para Staf pengajarnya.

Dalam kesempatan itu Rizki memberikan himbauan supaya selalu memberikan pengawasan terhadap siswa siswinya karena maraknya kejadian kenakalan remaja seperti miras dan narkoba serta perkelahian antar sesama pelajar.

Kiranya para guru selalu  memantau kegiatan anak didiknya waktu proses belajar mengajar sedang berlangsung di sekolah. Lebih memberikan  pengetahuan tentang tata krama dan sopan santun, sehingga mereka lebih beretika di dalam lingkunganya, saling menyayangi dan menghargai antar sesama. Apabila terjadi hal-hal yang mengganggu proses belajar mengajar, kiranya bisa menggubungi saya atau kantor kepolisian terdekat,”jelasnya.

“saya harapkan di sekolah MI Darul Latief ini tetap dalam keadaan aman dan kondusif, jaga kemanan dan ketertiban lingkungan sekolah dan para siswanya, berikan ilmu pengetahuan dan akhlak yang baik sehingga dapat mencetak generasi yang unggul dan berprestasi,”ajak Rizki.

Penulis         : Iswan

Editor           : Irda

Publish         : Fandi

 

 

You may have missed