23 September 2024

BHABINKAMTIBMAS SOSIALISASIKAN PENERIMAAN SKOLAH INSPEKTUR POLISI SUMBER SARJANA (SIPSS)

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk menjalin hubungan yg baik dengan Masyarakat Desa Binaan yang perlu dilakukan oleh Polri Khususnya pengemban fungsi Binmas yakni dengan silahturahim atau melaksanakan DDS kerumah-rumah dan pemukiman warga. Minggu (04/02/19)

Salah satu giat yang dilakukan bhabinkamtibmas Tanah putih Brigadir Usman bersama Bhabinkamtibmas Luwohu Brigadir Adi Kusmanto yaitu melakukan penempelan Stiker Penerimaan Polisi Sumber Sarjana (SIPSS).

Giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Putih dan Bhabinkamtibmas Luwohu Kec. Botupingge Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo tersebut tidak lain bertujuan untuk mengkampanyekan kepada Masyarakat apabila ada anak, saudara atau keluarga yang berminat dan memenuhi kriteria untuk mendaftar SIPSS.

Dalam giat yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Tanah Putih dan Desa Luwohu tersebut selain menempel stiker dan mengkampanyekan tentang penerimaan Polri/SIPSS, bhabin juga memberi Himbauan pada warga yang ditemui agar bersama-sam dalam menjaga Keamanan.

Kabid Humas Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan bahwa giat Bhabin disana tidak lain untuk mendekatkan Peran Polri terhadap Masyarakat khususnya pemerintah desa, agar Polri bisa mengawal program – program desa yang direncanakan agar dapat terlaksana dengan baik.

Penulis : Awzazg

Editor    : Irda

Publish  : Fandi

You may have missed